Kerja praktek Jurusan Teknik Geologi IST AKPRIND 2Teknik Geologi  IST AKPRIND Yogyakarta kedatangan siswa dan siswi dari SMK Muhammadiyah 1 Salam Magelang dan SMK Dian Kiranan 1 Sragen untuk melakukan Praktek Kerja di Jurusan Teknik Geologi IST AKPRIND Yogyakarta.

Tanggal pelaksanaanya 12 Februari – 12 Mei 2018 selama 3 bulan, tempat di Laboratorium Teknik Geologi IST AKPRIND Kotabaru.

 

Siswi SMK Muhammadiyah 1 Salam Magelang ini terdiri dari 3 orang siswi, sekolah yang berada di Kabupaten Magelang, tepatnya di JL.Lapangan Jumoyo, Salam, Magelang. Sekolahan ini merupakan yayasan Muhammadiyah yang digunakan untuk membentuk pelajar yang berbudaya islam.

Ibu Ir. Dwi Indah Purnamawati, M.Si. selaku Ketua Jurusan Teknik Geologi IST AKPRIND Yogyakarta menerima Praktek kerja siswa dan siswi SMK tersebut, dengan ditandatangani kerja sama dengan Bapak Imam D. Haji Lessy, S.T., M.Eng. selaku Guru Pembimbing.

KP Jurusan Teknik Geologi IST AKPRIND Yogyakarta

 

 

 

 

 

Siswa SMK DIAN KIRANA 1 SRAGEN terdiri dari 10 orang siswa, sekolah yang berada di  Jalan Raya Sukowati Barat Km. 2,5 Gambiran, Sine, Sragen

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here