Tim Peneliti LPPM IST AKPRIND dari Jurusan Teknik Geologi memaparkan hasil penelitian dihadapan Bappeda Bantul dan Masyarakat Desa Wukirsari

Tim Peneliti Jurusan Teknik Geologi LPPM - IST AKPRIND
Tim Peneliti LPPM IST AKPRIND dari Jurusan Teknik Geologi

Teknik Geologi – Pada hari Rabu tanggal 4 Juli 2018 Tim Peneliti LPPM IST AKPRIND dari Jurusan Teknik Geologi memaparkan hasil penelitian di Kantor Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul. Pemaparan hasil penelitian dilakukan atas undangan dari BAPPEDA Kabupaten Bantul untuk memaparkan hasil penelitian dihadapan masyarakat dan instansi terkait.

Tim Peneliti LPPM IST AKPRIND yang ketuai oleh Dr. Sri Mulyaningsih dengan anggota Dr. Muchlis, Nur Widi Astanto A.T.H., M.T. dan Desi Kiswiranti, M.Sc. melakukan penelitian di daerah Giriloyo dengan judul penelitian “Pengembangan Geokonservasi, Geowisata dan Geoheritage Daerah Giriloyo”. Pada kesempatan ini hadir selain dari Bappeda Kabupaten Bantul juga dari Biro ADPEM Propinsi, PUPESDM Propinsi dan instansi terkait lainnya.

Bappeda Kabupaten Bantul mengharapkan penelitian ini terus dikembangkan sehingga daerah penelitian akan semakin luas menghubungkan pengembangan kawasan geowisata satu dengan yang lainnya di Daerah Imogiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here